Sabtu, 31 Maret 2018

Distributor Propolis Terbaik

"British Propolis"


Tiga jenis bahaya diabetes yang harus diwaspadai:


1. Penyakit jantung
Penderita diebetes tipe 2 berpotensi mengalami gagal jantung dibandingkan orang yang tak diabetes. Bahkan, diabetesi yang pernah mengalami serangan jantung, juga berisiko menderita gagal jantung kedua kalinya. Serangan jantung pada diabetesi lebih berisiko kematian dibandingkan yang bukan diabetesi.

2. Kerusakan sistem saraf
Komplikasi lain dari kadar gula darah yang tidak terkontrol dengan baik dan tetap pada kondisi tinggi dalam waktu lama adalah munculnya kerusakan serabut atau serat-serat saraf tepi. Kerusakan ini dapat terjadi pada tungkai, kaki, sistem pencernaan, saluran kemih, pembuluh darah, bahkan jantung, bergantung pada tingkat kerusakan saraf yang terjadi.

3. Luka yang sulit sembuh dan infeksi
Komplikasi ketiga adalah ulkus diabetikum, yaitu adanya luka yang lama, tidak sembuh- sembuh, permukaan luka cukup dalam, bengkak, dengan bau busuk yang khas. Ulkus diabetikum merupakan penyebab seringnya dilakukan amputasi pada diabetesi. Penyumbatan pembuluh darah dan kerusakan saraf akibat kadar gula darah yang tinggi dan tak terkontrol menyebabkan aliran darah menuju ujung kaki tidak lancar. Luka menjadi sukar sembuh, oksigen dan sel darah putih sulit mencapai jaringan, imunitas tubuh menurun, dan terjadi penurunan fungsi sel darah putih dalam melawan kuman yang masuk ke dalam tubuh. Akibatnya, terjadi infeksi pada luka yang sukar sembuh itu dan selanjutnya dapat berakibat terjadinya pembusukan.

"British Propolis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar